Search this site
Embedded Files
Skip to main content
Skip to navigation
PKKM MASS TEBUIRENG 2023
Halaman Muka
Profil Madrasah
Sejarah Singkat
Identitas Madrasah
Visi Dan Misi Madrasah
Akreditasi Madrasah
Komite Madrasah
Struktur Organisasi
Tugas Dan Fungsi
Kurikulum Madrasah
Informasi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan
Informasi Peserta Didik
Prestasi Peserta Didik
Sarana Dan Prasarana
Galeri Dan Hymne
Aspek A
Aspek B
Aspek C
Aspek D
Aspek E
PKKM MASS TEBUIRENG 2023
Halaman Muka
Profil Madrasah
Sejarah Singkat
Identitas Madrasah
Visi Dan Misi Madrasah
Akreditasi Madrasah
Komite Madrasah
Struktur Organisasi
Tugas Dan Fungsi
Kurikulum Madrasah
Informasi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan
Informasi Peserta Didik
Prestasi Peserta Didik
Sarana Dan Prasarana
Galeri Dan Hymne
Aspek A
Aspek B
Aspek C
Aspek D
Aspek E
More
Halaman Muka
Profil Madrasah
Sejarah Singkat
Identitas Madrasah
Visi Dan Misi Madrasah
Akreditasi Madrasah
Komite Madrasah
Struktur Organisasi
Tugas Dan Fungsi
Kurikulum Madrasah
Informasi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan
Informasi Peserta Didik
Prestasi Peserta Didik
Sarana Dan Prasarana
Galeri Dan Hymne
Aspek A
Aspek B
Aspek C
Aspek D
Aspek E
PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN
C.1.1 Foto sebagai adanya bukti perubahan madrasah yang lebih baik dari tahun ke tahun.pdf
C.1.2 Foto sebagai adanya bukti strategi dalam perubahan madrasah yang lebih baik.pdf
C.1.3 - Program Pengembangan SDM, Bukti Fisik (C).pdf
C.1.4 Foto sebagai adanya warga madrasah yang memiliki keberanian untuk melakukan hal – hal baru.pdf
C.2.1 Foto sebagai adanya kegiatan yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan pekerjaan melalui cara berfikir dan cara bertindak 22-23.pdf
C.2.2 Foto sebagai adanya kegiatan pemberdayaan potensi madrasah secara optimal.pdf
C.2.3 Foto sebagai adanya kegiatan yang membutuhkan jiwa kewirausahaan (kreatif, inovatif dan produktif) di kalangan warga madrasah.pdf
C.2.4 Foto sebagai adanya kegiatan mencatat ide-ide baru, kemudian mengembangkannya.pdf
C.3.1 Foto sebagai adanya kemauan belajar dari orang lain.pdf
C.3.2. Foto sebagai adanya keinginan selalu melakukan yang terbaik 2022.pdf
C.3.3. Foto sebagai adanya keinginan untuk melakukan perubahan yang kuat 2022.pdf
C.4.1..pdf
C.4.2. Foto sebagai adanya kagiatan yang menunjukkan sikap obyektif, tidak memihak dalam mengatasi konflik internal madrasah.pdf
C.4.3. Foto sebagai adanya sikap simpatik, tenggang rasa terhadap orang lain 22-23.pdf
C.5.1 - LAPORAN KARYA TULIS ILMIAH sabun.pdf
C.5.2. Foto sebagai adanya pembinaan kegiatan produksi, jasa sesuai dengan prinsip-prinsip pengelolaan yang professional dan akuntabel.pdf
C.5.3. Foto pelaksanakan pengawasan kegiatan produksi,.pdf
C.5.4. Foto pengembangan kegiatan produksi, jasa dan pemasarannya.pdf
Google Sites
Report abuse
Page details
Page updated
Google Sites
Report abuse